Bagaimana Cara Pesan PHD (Pizza Hut Delivery)?

Pizza merupakan salah satu makanan yang berasal dari Italia. Makanan yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia sejak dulu. Banyak penikmat pizza yang mengaku suka karena cita rasanya yang menarik. Beberapa orang bahkan sudah bisa mempraktekkan membuat pizza sendiri di rumah dengan resepnya masing-masing. Salah satu pizza yang terkenal di Indonesia adalah Pizza Hut. Anda sudah tahu sendiri bukan bahwa pizza ini sudah hadir di banyak tempat di Indonesia? Maka, inilah cara pesan phd atau Pizza Hut delivery untuk Anda. 

Pizza merupakan salah satu makanan yang berasal dari Italia Bagaimana Cara Pesan PHD (Pizza Hut Delivery)?
Baca Juga : Langkah Mudah cara pesan KFC online Melalui Website Resmi

Selain bisa makan di tempatnya yang nyaman, penikmat Pizza Hut juga bisa memesan pizza secara delivery. Delivery order untuk Pizza Hut bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Terlebih lagi jika lokasi Anda berdekatan dengan salah satu lokasi Pizza Hut. Memesan secara delivery memiliki keunggulan tersendiri. Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke tempat pizza secara langsung dan bahkan Anda bisa mendapatkan diskon pada saat-saat tertentu. 
Lalu, bagaimanakah cara untuk memesan Pizza Hut secara delivery? Simak cara yang mudah dalam artikel kali ini.

Cara Pesan Pizza Hut Delivery

Untuk melakukan pesan Pizza Hut delivery, pastikan Anda sudah memiliki kuota internet. Hal tersebut dikarenakan Anda harus masuk ke dalam situs pesan Pizza Hut delivery untuk bisa menikmati layanan ini. Langsung saja ya, ini dia langkah-langkah yang perlu Anda lakukan dalam melakukan pesan antar Pizza Hut yang mudah dan aman.
  • Pertama-tama, masuklah dalam website Pizza Hut delivery di www.phd.co.id.
  • Setelah masuk ke website tersebut, Anda akan melihat tulisan”pesan online phd” di sudut kanan atas. Klik lah bagian tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi terlebih dahulu agar alamat Anda terinput di sana.
  • Berikutnya, masukkan data diri yang lengkap untuk memberikan informasi mengenai anggota pesan online delivery.
  • Cara pesan phd berikutnya adalah dengan memasak informasi tentang alamat tujuan untuk pesan antar atau delivery. Pada bagian ini, Anda bisa memasukkan tempat Pesan Pizza Delivery yang paling dekat dengan daerah Anda. Anda bisa bisa memilih outlet pada bagian link yang telah disediakan. Pilihlah pula jenis wilayah antaran untuk PHD mu, apakah rumah, kantor, atau apartment. Jangan lupa untuk memasukkan nama jalan, nomor rumah/ blok, serta informasi lain untuk memudahkan delivery man.
  • Ketiklah pula alamat member dan pilihlah tanda centang pada bagian “saya setuju dengan ketentuan yang berlaku”.
  • Setelah Anda mendapatkan konfirmasi, Anda bisa segera memesan Pizza Hut secara delivery.
Itulah beberapa langkah mudah dalam cara pesan phd. Pizza Hut Delivery bisa dinikmati oleh siap saja dan kapan saja. Ayo buruan coba pesan antar delivery untuk produk Pizza Hut untuk kumpul-kumpul keluarga di rumah menjadi lebih nikmat dan menyenangkan.
Lebih baru Lebih lama