Cara Beli Tiket Kereta Api Online Indomaret

Beli Tiket Kereta Api Online Indomaret - Pada masa kemudian tidak sedikit dari kita yang rela membeli tiket kereta api lewat calo, lebih-lebih ketika menjelang libur hari raya. Selain merepotkan, harga yang dipatok calo itupun berkali-kali lipat dari tarif resminya. Namun ketika ini masyarakat tidak usah bersusah-payah membelinya dari calo lantaran cara beli tiket kereta api ternyata begitu mudah. Tak perlu lagi harus antri di loket stasiun, lantaran sekarang ada banyak layanan yang menyediakan tiket kereta api ini. Salah satunya ialah memesan di minimarket Indomaret.

 Pada masa kemudian tidak sedikit dari kita yang rela membeli tiket kereta api lewat calo Cara Beli Tiket Kereta Api Online Indomaret
Baca juga : Cara Beli Tiket Kereta Api Online di Alfamart

Cara beli tiket kereta api online Indomaret sangat gampang dilakukan. Cukup tiba ke gerai Indomaret terdekat, kemudian berikan data-data calon penumpang, hari dan jam keberangkatan, tentukan stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan, nomor ponsel, jumlah daerah duduk yang akan dipesan dan kelas kereta yang diinginkan. Untuk cara beli tiket kereta api online Indomaret ini konsumen akan mendapat struk yang berisi isyarat booking. Konsumen kemudian membayar harga tiket kereta api yang dipesannya tersebut.

Cara beli tiket kereta api online Indomaret  secara berdikari pun dapat dilakukan konsumen memanfaatkan mesin i-Kios. Mesin i-Kios berupa layar monitor ini berfungsi memudahkan konsumen yang akan memesan tiket atau mengisi ulang pulsa dan juga layanan lain. Mesin pandai i-Kios dapat melayani pembelian pulsa semua operator, membayar pembelian online, memesan tiket kereta Api, memesan tiket pesawat (Garuda, Lion Air, Sriwijaya, Air Asia, Citilink), memesan tiket konser serta memesan produk i-delivery.

Pemesanan tiket kereta api ini dapat dilakukan calon penumpang dari H-90. Setelah melaksanakan pembelian di Indomaret maka calon penumpang akan mendapat struk yang berisi isyarat booking yang mesti ditukarkan ke tiket fisik paling lambat satu jam sebelum kereta berangkat. Penukaran tersebut dilakukan di loket stasiun atau di anjungan cetak tiket berdikari yang tersedia di stasiun. Supaya kekeliruan tak terjadi sebaiknya calon penumpang mengecek sekali lagi nama dan jadwal keberangkatan. Bila memang terjadi kesalahan maka mereka masih dapat melaksanakan pembetulan di loket. Calon penumpang pun mempunyai kesempatan untuk membatalkan tiket kereta api yang sudah dipesannya dengan menghubungi petugas di loket stasiun.

Selain memesan di Indomaret, calon penumpang pun dapat melakukannya di Kantor Pos, Alfamart, Alfamidi, Alfa Ekspress, Lawson, FinChannel, PPOB BRI Delaprasta, Fastpay, Pegadaian, Cooppay, JNE, Aeroticket, VOC, Citos, Pointer, Oke Tiket, Jatelindo B-Isa, BTrav, MLPO Q-Nets, VAS Mobile, Mitracomm, 7-Eleven, Panglima Ekspress, Tors.us, Asia Wisata, ATA Indonesia, i-Zone, PPOB BSM, Via, tiket.kereta-api.co.id, www.tiketkai.com, www.tiket.com, www.paditrain.com, KAI Access, Paditrain, Naik kereta, Jadwal KA, ATM Bank Mandiri, BRI, BII Maybank, BPR-KS, OCBC NISP, BPD-DIY, Panin Bank, Mayapada, BJB, Pundi, CIMB Niaga, Mega, BRI Syariah, ATM Bank BTN, ATM Bank BNI, ATM Bank BCA , CIMB Clicks, e-Pay BRI, DokuPay dan Skye Mobile Money.
Lebih baru Lebih lama