Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada?

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada - Dunia belanja online makin marak di Indonesia. Sekarang ini masyarakat sudah tak takut lagi jikalau akan membeli produk secara online alasannya yaitu jaminan keamanan sudah makin baik. Salah satu pemain besar dunia e-commerce tanah air yaitu Lazada beralamat di www.lazada.co.id. Kenyamanan berbelanja di Lazada pun sekarang makin meningkat sejak toko online yang satu ini dikuasai oleh Alibaba yang notabene sebagai perusahaan e-commerce besar dunia asal China.

 Dunia belanja online makin marak di Indonesia Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan di Lazada?
Baca juga : Cara Beli Tiket di Traveloka

Berbelanja di toko online Lazada sangat dimudahkan alasannya yaitu selain website yang user friendly, metode pembayaran pun beragam. Di sini konsumen yang hendak membeli suatu produk di Lazada tinggal memilihnya kemudian masukkan kerajang belanja dan lakukan pembayaran. Sudah, dalam beberapa hari produk yang dipesan sudah hingga di rumah. Dan menariknya lagi, pihak Lazada pun memperlihatkan fitur untuk membatalkan pesanan. Lantas bagaimana cara membatalkan pesanan di Lazada ini?

Sebagai pemain utama e-commerce di Indonesia Lazada terus berupaya untuk melayani pembeli dengan sepenuh hati. Termasuk para konsumen yang memang ingin membatalkan pesanan mereka. Prosedur membatalkan pesanan di Lazada dapat dilakukan dengan cepat dan gampang menggunakan form Pembatalan Online. Agar dapat menggunakan form peniadaan ini konsumen wajib memiliki akun di Lazada. Cara membatalkan pesanan di Lazada, mula-mula sign-in menggunakan akun yang dimiliki.
       
Selanjutnya klik di nama Akun yang ada di sebelah kanan atas, kemudian klik tombol "Pesanan Saya". Klik pada tombol "Batal" di nomor pesanan yang hendak dibatalkan. Lengkapi data-data berikut ini : tentukan produk yang hendak dibatalkan, tentukan alasan pembatalan, setujui Kebijakan Pembatalan Pesanan di Lazada.co.id. Setelah itu klik pada tombol "Selanjutnya". Dilanjutkan dengan menentukan jenis pengembalian yang dikehendaki : Bank Transfer, Kartu Kredit (diperuntukkan untuk yang telah membayar lewat Kartu Kredit, KlikPay, Cicilan dan Hellopay), No Payment bila tadinya menentukan COD.

Ada beberapa ketentuan mengenai peniadaan yang harus diperhatikan konsumen. Pesanan dapat dibatalkan paling lambat 1 jam sehabis dibuat. Pembatalan tak dapat diproses jikalau : telah diproses di gudang, telah diproses Supplier atau dalam proses pengiriman. Jika metode pembayaran yang dipilih berupa kartu kredit, klikpay, cicilan atau hellopay maka uang yang telah dibayarkan konsumen akan dikembalikan antara 7 hingga 14 hari kerja. Sementara bila menggunakan transfer asumsi pengembalian dana membutuhkan waktu antara 3 hingga 7 hari kerja dihitung ketika Lazada telah memprosesnya di Bank.
Lebih baru Lebih lama