Keunggulan Dan Harga Pisau Set Vicenza Lazada Terbaru

Vicenza merupakan salah satu merek pisau yang cukup terkenal. Anda sanggup mendapat pisau ini diberbagai toko online ibarat Lazada. Pisau set Vicenza Lazada dijual dengan harga yang terjangkau dengan kualitasnya yang sangat bagus. Vicenza memang sudah dikenal sudah 13 tahun memproduksi pisau dapur dengan kualitas yang terbaik. Tidak salah bila banyak chef dan banyak sekali kalangan menyarankan untuk memakai pisau ini di dapur. Produk pisau Vicenza ini memadukan keindahan dan fungsi pisau sehingga dihasilkan pisau yang memiliki kualitas dengan bentuk yang indah.

Vicenza merupakan salah satu merek pisau yang cukup populer Keunggulan dan Harga Pisau Set Vicenza Lazada Terbaru
Baca Juga : Pisau Sembelih Paling Tajam

Pisau set Vicenza Lazada ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan set pisau dapur lainnya. Berikut ini keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh pisau set Vicenza dibandingkan yang lainnya:
  • Mempunyai desain yang ergonomis

Vicenza sebagai pisau set terbaik memiliki keunggulan dalam desainnya. Pengalamannya yang sudah puluhan tahun menciptakan produsen Vicenza selalu menghadirkan peralatan rumah tangga termasuk pisau dengan desain yang sangat nyaman. Semua pisau Vicenza ini memiliki desain yang nyaman digenggam dan terbuat dari gagang plastik yang kokoh sehingga tidak gampang patah.
  • 1 set terdiri atas 10 buah jenis pisau

Hanya Vicenza yang menyediakan 10 jenis buah pisau dalam satu setnya. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Vicenza. Dalam satu set produk Vicenza ini Anda akan mendapat 7 pisau dengan bentuk yang berbeda, 1 guntung, 1 talenan, dan 1 rak yang terbuat dari kayu. Anda sanggup menyimpan satu set pisau ini dalam rak ini.
  • Dibuat dari materi stainless steel

Keunggulan lainnya dari Vicenza ialah materi yang digunakan. Bahan yang dipakai dalam pisau ini ialah stainless steel asli. Dengan materi stainless steel pisau Vicenza ini memiliki kualitas yang anggun dan tidak gampang rusak. Selain itu, materi stainless steel juga tidak gampang berkarat sehingga sangat kondusif untuk dipakai dalam memasak.
  • Mempunyai banyak pilihan warna

Bagi Anda yang suka dengan perabot dapur yang berwarna cerah, maka Vicenza ialah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan set pisau Vicenza ini memiliki banyak pilihan warna. Dengan banyaknya pilihan warna ini, maka Anda sanggup menentukan pisau sesuai dengan desain interior dapur Anda.
  • Harga cukup terjangkau

Keunggulan lainnya dari set pisau Vicenza ialah harganya. Harga pisau set ini sangat terjangkau dibandingkan dengan produk lainnya. Untuk mendapat pisau Vicenza di Lazada, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 100 ribu rupiah saja. Namun untuk setiap warna dari pisau yang dipilih memiliki harga yang berbeda-beda.
Pisau set Vicenza Lazada ini sanggup eksklusif Anda dapatkan dengan gampang secara online. Dengan memakai pisau set ini maka akan sangat memudahkan Anda dalam memasak di dapur sendiri. Selain itu, pisau set ini juga sudah lengkap dengan banyak sekali jenis pisau dan alat lainnya. Dengan demikian Anda tidak perlu mengeluarkan banyak budget untuk membeli perlengkapan dapur lainnya.
Lebih baru Lebih lama