Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada Indonesia

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada - Berbelanja secara online yang sekarang sedang marak di Indonesia menunjukkan pengalaman gres bagi kebanyakan orang akan aktifitas mencari produk dengan gampang dan nyaman. Kepercayaan masyarakat dalam hal bertransaksi secara online makin meningkat berkat layanan prima yang diberikan oleh sejumlah mal online besar diantaranya Lazada Indonesia.


 Berbelanja secara online yang sekarang sedang marak di Indonesia menunjukkan pengalaman gres b Cara Membatalkan Pesanan di Lazada Indonesia
Baca juga :Tips Praktis Cara Membuka Pesan di Gmail


Selain cara pembayaran yang cukup aman, Lazada pun mempunyai satu akomodasi menarik terkait peniadaan pesanan. Makara konsumen yang sudah terlanjur menempatkan order dan melaksanakan pembayaran atas produk tersebut masih sanggup membatalkannya. Pesanan tersebut boleh dibatalkan paling lambat 1 jam dihitung dari ketika order tersebut dibuat. Khusus untuk konsumen yang sudah membayar memakai transfer bank maka peniadaan sanggup diproses jikalau pembayaran sudah diverifkasi. Sementara jikalau pesanan telah ditangani di gudang atau diproses supplier atau malah sudah dalam perjalanan dikirim maka peniadaan tak sanggup dilakukan.

Jika konsumen memakai kartu kredit, klikpay, cicilan ataupun hellopay maka uang yang sudah dibayarkan akan masuk paling telat dalam 14 hari kerja. Adapun untuk yang membayar dengan transfer bank maka dana akan kembali paling lambat dalam 7 hari kerja. Order yang sudah dibatalkan tak sanggup dibuka lagi. Berikut cara membatalkan pesanan di Lazada.

Pertama masuk ke website Lazada dan login, selanjutnya pilih nama akun yang dimiliki dan klik pada "Pesanan Saya". Klik pada orderan yang hendak dibatalkan kemudian klik "Batal". Berikan tanda centang di produk yang hendak dibatalkan dan bila ingin membatalkan seluruh produk, untuk itu berikan tanda centang semuanya. Klik pada alasan peniadaan untuk setiap produk. Berikan tanda centang pada metode pembayaran yang digunakan kemudian lengkapi "Comment".

Cara membatalkan pesanan di lazada selanjutnya yakni menentukan opsi pengembalian dana, untuk Bayar di Tempat maka klik pada "No Payment Method". Untuk yang memakai kartu kredit, KlikPay, Hellopay atau cicilan cuma sanggup di-refund memakai metode yang sama yaitu dengan menentukan "Kartu Kredit". Jika metode pembayaran memakai cara transfer, konsumen sanggup melengkapi kolom rekening bank yang dimiliki. Berikan centang di pernyataan "saya telah membaca dan menyetujui kebijakan peniadaan Lazada", kemudian klik pada tombol "Selanjutnya". Notifikasi keberhasilan peniadaan akan muncul di layar.

Untuk memastikan jikalau pesanan memang sudah berstatus batal maka konsumen harus login ke akun Lazada kemudian masuk ke "Pesanan saya". Jika di sana terdapat keterangan "telah dibatalkan" itu artinya pesanan sudah berhasil dibatalkan. Namun jikalau permohonan peniadaan tadi tak ditindaklanjuti dalam jangka waktu 1 jam maka konsumen perlu untuk menghubungi layanan Customer Service Lazada di http://www.lazada.co.id/contact/ semoga sanggup segera ditindaklanjuti.
Lebih baru Lebih lama