Mudahnya Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi

Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi - Penyelenggara layanan ojek daring, Gojek bersinergi dengan layanan chat instan Line ingin menawarkan alternatif lain untuk para pelanggan. Ya, cara pesan Gojek tanpa aplikasi Gojek sudah sanggup dilakukan. Cukup dari Line, pengguna sanggup menciptakan order, berkomunikasi dengan driver atau juga membatalkan pesanan yang sudah dibuat.

 Gojek bersinergi dengan layanan chat instan Line ingin menawarkan alternatif lain untuk p Mudahnya Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi
Baca juga : Cara Pesan Taxi Blue Bird Lewat Telepon

Cara pesan Gojek tanpa aplikasi namun dari layanan Line, pertama konsumen harus menambahkan sebagai sobat akun official Gojek dengan ID Line @gojekindonesia. Cukup cari ID tadi dan sesudah ketemu, tap pada tombol Add untuk memasukannya sebagai teman. Pengguna selanjutnya tinggal mengakses ruang chat kemudian sentuh pada tombol "Tap to Register" sehingga nantinya dibawa ke laman pendaftaran.  Di tahap pendaftaran ini pengguna cukup memasukkan nomor ponsel dan alamat email dengan mengetikkan di kolom chat "Reg#Nomorponsel#Email" contohnya : Reg#08123456789#email@go-jek.com. Kemudian pengguna akan mendapat instruksi aktivasi yang dikirim lewat SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan. Inputkan instruksi aktivasi tadi ke window chat.

Setelah pendaftaran selesai, pengguna sanggup eksklusif menciptakan pesanan layanan ojek online atau Go Ride. Caranya ialah pilih sajian "Order". Pemesanan Gojek tanpa aplikasi tapi dari Line ini telah tersedia di setiap kota dengan layanan Gojek mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan dan Medan. Gojek sendiri membawahi kawan driver sebanyak 200 ribu orang di seluruh tanah air, yang mana separuhnya beroperasi di Jabodetabek.

Berikutnya, tap pada gambar Driver Detail untuk mendapat informasi mengenai driver yang akan menjemput. Akan ditampilkan pula status driver tersebut contohnya sedang On The Way untuk menjemput. Sebelum memulai perjalanan, pengguna sanggup mencocokkan terlebih dulu kesesuaian antara data driver yang diberikan dengan yang tiba menjemput. Gojek sendiri mengenakan tarif dasar senilai Rp.12 ribu dengan jarak hingga 10 km dan Rp 15 ribu untuk jarak 10-15 km. Lalu kalau jaraknya lebih dari 15 km maka untuk tiap km dikenakan biaya Rp 2.000. Untuk pembayaran, pengguna sanggup melakukannya secara cash ketika sudah hingga di titik tujuan.

Kalau pengguna hendak membatalkan order yang sudah dibentuk caranya pun sama mudahnya. Pertama masuk ke ruang chat @gojekindonesia kemudian ketikkan "Cancel#(nomor Hape yang diregistrasikan)" maka sistem secara otomatis akan menindaklanjuti pemberitahuan penghapusan dari pengguna tersebut. Pengguna pun sanggup menawarkan rating kepada driver atas layanan yang telah diberikannya dengan cara tap pada gambar Rate Driver di akun Gojek Line.
Lebih baru Lebih lama