Cara Melihat Pesan Fb Yang Sudah Dihapus Lewat Hp Android

Facebook Messenger ialah aplikasi yang banyak dipakai oleh para pengguna perangkat Android semoga mereka sanggup tetap bekerjasama dengan teman-teman dekat, rekan kantor, atasan, dan lainnya. Sebagai pengguna Facebook Messenger, Anda tentunya menyimpan riwayat percakapan yang bekerjasama dengan janji, pekerjaan atau yang lainnya. Sehingga kehilangan data-data tersebut di akun Facebook (FB) merupakan sesuatu yang sangat disesalkan. Untungnya bila Anda telah menciptakan cadangan dan mengarsipkan riwayat chat tersebut di memori telepon, Anda sanggup memulihkan kembali pesan Facebook Messenger yang terhapus tersebut dengan mudah.



Cara melihat pesan FB yang sudah dihapus lewat hp yang butuhkan ialah aplikasi ES File Explorer dan file cadangan dari pesan FB Messenger di memori ponsel Android Anda. Anda sanggup mulai memulihkan pesan-pesan terhapus tersebut dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini. Pertama, jalankan aplikasi ES File Explorer di hp kemudian masuk ke opsi Storage card / SD> Android> data. Gulir ke bawah halaman tersebut untuk menemukan folder "com.facebook.orca".

Klik pada folder tersebut untuk membuka isi di dalamnya. Pada halaman berikutnya, pilih "cache"> "fb_temp". Semua file backup Facebook Messenger disimpan dalam folder tersebut. Anda sanggup memulihkan riwayat percakapan atau pesan dengan menentukan salah satu dari file-file tersebut. Langkah  berikutnya, hubungkan hp Android ke komputer dan klik pada folder perangkat Android Anda. Selanjutnya masuk ke opsi "SD Card" / "Penyimpanan Internal"> "Android"> "data"> "com.facebook.orca". Dalam folder "com.facebook.orca" yang telah terbuka pilih "cache". Kemudian buka file "fb_temp". Anda sanggup memulihkan pesan Facebook Messenger yang telah terhapus tadi dari file backup yang tersimpan di folder ini. Untuk mengembalikan chat log yang terhapus di FB memang syaratnya Anda harus mempunyai cadangan dari pesan-pesan tersebut. Oleh sebab itu hendaknya secara teratur anda mencadangkan log chat di aplikasi Facebook Messenger Anda.

Sebaliknya anda pun sanggup menghapus riwayat pesan di Facebook Messenger untuk pesan tertentu atau menghapus seluruh riwayat percakapan. Yang perlu diingat bahwa menghapus pesan atau menghapus riwayat seluruh pesan tersebut bukan berarti menghapus pesan dari riwayat pesan yang dimiliki sobat chat. Jadi, bila Anda sudah mengirim pesan memalukan untuk seorang sobat dan menghapus pesan itu dari riwayat dialog Anda, sobat Anda masih akan mempunyai salinannya.

Buka aplikasi Facebook Messenger kemudian untuk menghapus seluruh percakapan, pilih percakapan yang ingin Anda hapus dengan menggulir layar ke kiri. Pilih dan tekan "Delete". Sementara untuk menghapus pesan tertentu, masuk ke riwayat pesan tersebut sehingga Anda sanggup melihat semua pesan di dalamnya, kemudian ketuk "Delete".
Lebih baru Lebih lama