Cara Membeli Paket Nelpon simPATI Loop TalkMania (TM)

Cara Membeli Paket Nelpon simPATI Loop TalkMania (TM) - Semula memang kartu Loop masih membawa nama simPATI, namun kini kartu Loop adalah sebuah brand tersendiri yang terpisah dengan induknya. meski begitu masih banyak pengguna yang menyebut kartu Loop dengan kartu simPATI Loop. Kartu simPATI Loop adalah kartu komunikasi yang ditujukan bagi kalangan muda yang memiliki karakter dinamis dan ingin selalu mencoba hal-hal baru. Kartu simPATI Loop memiliki kelebihan dalam hal paket murah yang ditawarkannya seperti paket nelpon, SMS maupun paket data.
Salah satu paket kartu simPATI Loop yang sangat menarik adalah paket nelpon TalkMania Loop. paket Talkmania Loop yakni program nelpon di siang atau malam hari ke sesama nomor pengguna Telkomsel yang hanya bisa diaktifkan oleh para pengguna Loop (Loopers). Cara membeli paket nelpon simPATI Loop TalkMania ini bisa dilakukan para Loopers dengan berkirim SMS menggunakan format : TM(spasi)LOOP lalu dikirimkan ke nomor 8999. Tunggu hingga mendapat SMS notifikasi yang memastikan bahwa paket TalkMania sudah aktif dan bisa digunakan.

Paket nelpon simPATI Loop dibedakan menjadi TalkMania Loop Siang dan TalkMania Loop Malam. Untuk paket siang pengguna bisa mengaktifkannya mulai jam 1 dini hari hingga jam 4.30 sore. Rentang waktu penggunaannya sendiri mulai jam 1 dini hari hingga jam 6 sore. Sedangkan untuk paket malam bisa didaftarkan mulai jam 5 sore hingga jam 11.30 malam. Paket malam bisa mulai digunakan mulai jam 5 sore hingga jam 12 malam. Tarif paket nelpon simPATI Loop TalkMania ini bervariasi tergantung dari zona wilayah dimana paket ini diaktifkan. Namun rata-rata tarifnya setiap kali mengaktifkan paketnya adalah Rp.4 ribu.

Jatah nelpon yang diberikan setiap kali mengaktifkan paket TalkMania Loop Siang ini mulai 100 menit hingga 150 menit (khusus Ambon dan Ternate hanya 30 menit) ke sesama nomor Telkomsel. Masih diberikan bonus 50 menit beriternet menggunakan Jaringan 3G plus chatting dengan aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM (Fair Usage sebesar 5 MB/hari untuk setiap aplikasi) dan masih diberikan tambahan kuota sebesar 5 MB.

Sedangkan jatah nelpon yang akan disediakan tiap kali mendaftar paket TalkMania Loop Malam mulai 40 menit hingga 50 menit (khusus wilayah Ternate dan Ambon hanya 30 menit). Bonusnya juga sama dengan paket siang yaitu 50 menit beriternet menggunakan Jaringan 3G plus chatting dengan aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM (Fair Usage sebesar 5 MB/hari untuk setiap aplikasi) dan masih diberikan tambahan kuota sebesar 5 MB.

Ketentuan lain untuk mendaftar paket TalkMania Loop ini adalah sisa pulsa setelah pengaktifan minimal Rp.5 ribu. Setelah paket aktif, silahkan pengguna melakukan cek kuota yang dimilikinya dengan menghubungi *889#. Silahkan dicoba!
Lebih baru Lebih lama