Mesin Penetas Telur Ayam Hasil Maksimal

Menetaskan telur ayam sanggup memakai cara kekinian dengan teknologi yang cukup mutakhir. Berbeda dengan cara tradisional maupun yang manual. Menggunakan mesin penetas telur ayam ini akan menciptakan hasil lebih maksimal. Waktu yang dibutuhkan untuk menetas tiap telur berbeda sehingga tidak semua telur sanggup menetas secara bersamaan. Apabila dalam waktu 21 hari, anda sudah menemukan bibit telur yang sudah menetas maka langkah selanjutnya mulai ruitn mengecek dan mengambilnya secara perlahan. Sesudah ayam menetas keluarkan dari kardus biar ayam kecil sanggup memeproleh cukup udara. Letakkan pada sangkar yang sudah diberi lampu kuning sebesar 5 watt. Ukuran lampu ini sudah sangat seimbang dan cukup dipakai untuk menghangatkan itik kecil. Bila semua sudah menetas dan sudah dipindahkan maka langkah selanjutnya ialah memberi makan dan minum.
Mesin penetas telur ayam ini terbuat dari materi yang unggul dan terbaik sehingga akan sanggup menghasilkan hasil tetas yang maksimal. Dengan memakai mesin ini proses tetas akan lebih cepat sampai tiga hari. Artinya, proses tetas yang semula harus menunggu sampai 21 hari, maka dengan mesin sanggup dimaksimalkan sampai 18 hari saja. Dengan memakai mesin ini suhu yang ada dalam ruangan sanggup terjamin dengan baik sehingga telur yang sedang diproses sanggup menyesuaikan dengan baik. Mesin ini juga sanggup berguling dengan merata. Artinya, panas yang dihasilkan sanggup menyeluruh sampai tidak perlu dibalik atau diputar. Jangan lupa juga letakkan botol plastik bekas yang sudah diisi dengan air. Anda sanggup meletakkan 4 botol pada tiap sudut. Peletakkan botol ini difungsikan biar kehangatan ruangan sanggup stabil dan terjaga.

Agar hasil yang diperoleh sanggup lebih maksimal maka sebaiknya anda menentukan bibit telur yang baik. Cara menentukan bibit telur yang baik cukup sederhana. Pertama, pilih yang berbentuk mulus dan halus. Boleh berbentuk lonjong maupun yang agak bulat. Keduanya sebetulnya sama, hanya saja akan sedikit berbeda dikala sudah menetas. Dan perbedaaanya tersebut tidak begitu kentara. Kemudian yang kedua, pilih bibit telur yang bersih. Tidak terkena kotoran sehingga bibit telur tersebut diperlukan steril dari kuman dan bakteri. Kotoran ayam biasanya mengandung kuman dan basil yang tidak baik untuk kesehatan. Demikian juga dengan kondsi telur yang ada. Apabila memang diharuskan memakai telur yang kotor maka langkah terbaik untuk mengatasinya ialah dengan membersihkan. Cara membersihkan tidak perlu dicuci dengan air. Anda hanya perlu mengelap dengan kain bersih, apabila kotoran yang ada pada cangkang tetap tidak sanggup hilang maka sebaiknya anda tinggalkan saja bibit telur tersebut. Gunakan mesin penetas telur ayam ini dengan benar biar hasil sanggup maksimal.

Bila sudah mendapat bibit telur yang dimaksud maka langkah selanjutnya tinggal menyusun ke dalam mesin penetas telur ayam ini. Susun dengan rapi dan sesuaikan dengan kondisi mesin yang ada. Apabila telur sudah tertata dengan baik dan rapi maka selanjutnya tinggal mengatur suhu sesuai dengan kondisi induk ayam, biaya berada pada suhu 38 derajat celsius. Apabila memakai mesin ini anda sanggup menetaskan telur lebih dari 200 anakan per bulan. Cara ini akan cukup efektif dan efisien. Terlebih jikalau anak ayam anda tumbuh dan berkembang dengan baik. Maka pprofit yang dihasilkan juga akan lebih maksimal.
Demikian sedikit hal yang sanggup aku berikan mengenai mesin penetas telur ayam ini.